Distance Therapy


apa itu

distance therapy

atau Terapi Jarak Jauh?

 

Distance Therapy atau Terapi Jarak Jauh, adalah sebuah terapi dengan metode penyelarasan emosi – hati – pikiran dengan energi alam untuk mencapai perbaikan diri baik secara psikis maupun fisik. Dilakukan secara jarak jauh. Anda bisa mengikuti dari mana saja anda berada, asalkan anda berada pada tempat yang tenang dan tak ada gangguan, sehingga anda bisa menerima energi penyembuhan ini.

Sebagaimana dipaparkan pada halaman-halaman lain di web MiracleWays™ ini, bahwa Hipnoterapi, Neuro Linguistics Programming™  (NLP) dan Heart & Mind Intelligence, dan PanduanHati™ adalah beberapa teknik pemberdayaan diri, yang lazim dilakukan dengan bertemu langsung.

Pada perkembangannya, MiracleWays™ juga menggunakan teknik jarak jauh, sebagai kelanjutan dari teknik PanduanHati™  yang berprinsip pada Inner Heart dan Inner Peace.

Distance Therapy ini, dilakukan dengan dalam prinsip dan hukum getaran/ gelombang pikiran dan energi alam semesta. Efek terapeutik tersalurkan secara otomatis ketika Anda mengikuti sesi Distance Therapy ini. Perhatikan video ini, untuk penjelasan bekerjanya energi alam semesta dan kaitannya dengan sistem tubuh manusia. Prinsip ini yang digunakan dalam terapi jarak jauh (Distance Therapy) ini.

Distance Therapi (Terapi jarak Jauh) ini dilakukan secara jarak jauh, sepanjang Anda ada kontak dengan kami (dijelaskan di bagian bawah).

apa manfaat distance therapy?

Distance Therapy membantu merilekskan pikiran dan emosi dan menenteramkan dan menyamankan suasana hati sehingga mengurangi galau dan emosi negatif. Pikiran pun menjadi lebih tenang dan terang. Efek distance therapy langsung dapat dirasakan secara fisik, sehingga dapat membantu meringankan gangguan fisik.

 

Pasien sakit fisik baik sekali mengikuti distance therapy ini untuk mengurangi beban sakitnya. Kami tidak bermaksud meng-klaim metode distance therapy ini dapat menyembuhkan sakit atau gangguan fisik, namun membantu memberi rasa nyaman pada emosi – hati – pikiran pasien dengan pendekatan transfer energi. Ketika emosi dan suasana hati pasien menjadi lebih baik, lebih stabil, lebih tenang dan nyaman serta rasa damai di hati, maka ketenangan dan kedamaian ini dapat membantu proses penyembuhan.
Ingat,

Masih banyak manfaat lain yang telah dirasakan oleh para member MiracleWays, yang sebagiannya kami kutip dan sajikan di bagian akhir tulisan ini.

 

Anda yang sehat maupun sakit, sangat baik mengikuti distance therapy ini untuk menjaga, memelihara dan meningkatkan kebugaran dan kesehatan psikis – emosi serta meraih rasa damai di hati.

Dan…
Kabar baiknya lagi adalah……..

Bahwa Distance Therapy atau Terapi Jarak Jauh ini kami berikan…

GRATIS !

mengapa demikian?

Kami ingin menyebarkan rasa damai dan kedamaian di antara sesama umat manusia, karena rasa damai di hati adalah sangat penting bagi kesehatan lahir batin. Kami percaya, berbagi rasa damai dan menyebarkan damai dan kasih sayang di antara sesama umat manusia adalah energi yang menyehatkan dan menghidupkan kehidupan ini.
#BecauseWeAreConnected

Karena itu pula, untuk menyambung rasa saling asih, metode Distance Therapy atau Terapi Jarak Jauh ini kami berikan pula kepada para peserta kelas pelatihan / gathering MiracleWays untuk melengkapi pelatihan kami di bidang Personal Development/ Pemberdayaan Diri dan MiracleCamp (MiracleLearning Training Program dan Strategic Thinking with Timeline Programming & Welformed Outcome).
Mengapa sesi kelas Miracle Ways dilengkapi dengan layanan Distance Therapy?
Distance Therapy bersifat memelihara dan menguatkan kondisi mental (mentally recharging dan re-energizing) dengan efek dan rasa yang sama dengan ketika di dalam sesi kelas. Mental Energizing ini dalam bahasa yang mudah, adalah nge-charge ketika kondisi tubuh dan pikiran anda mengalami low-batt.


[untuk sesi kelas atau camp, distance therapy merupakan bonus. Peserta boleh ikut Distance Therapy ini, boleh pula tidak ikut]
Apakah seseorang yang BELUM PERNAH mengikuti kelas MiracleWays boleh atau bisa mengikuti Distance Therapy (MWDT) atau Terapi Jarak Jauh ini?


Boleh dan bisa. Dan, tetap GRATIS ! Walaupun tidak se-efektif pada sesi langsung, Distance Therapy (Terapi Jarak Jauh) ini dapat membantu anda meringankan beban ketidaknyamanan pada emosi, hati dan pikiran. Pada keluhan sakit fisik, Distance Therapy (Terapi Jarak Jauh) ini membantu pasien menenangkan emosi-hati-pikiran, dengan demikian membantu penyembuhan. Pengalaman peserta Distance Therapy kami sertakan di bagian bawah artikel ini.

 

kapan waktu pelaksanaan

Distance Therapy (Terapi Jarak Jauh) ini dan berapa lama?

Durasi / waktu Distance Therapy (Terapi Jarak Jauh): 15 menit, yaitu: mulai pukul 18.30 – 18.45 WIB, pada setiap hari Minggu, Rabu, dan setiap tanggal 1 di awal bulan.
[jadual tersebut adalah RUTIN, kami selalu “on air” di waktu-waktu tersebut]
Anda yang ingin ikut Distance Therapy, silakan ikuti petunjuk di bawah ini, dan langsung ikut. Tidak diadakan korespondensi (satu-satunya korespondensi dengan kami hanyalah ketika anda memulai ikut, dan memberitahu hasilnya seusai sesi).

bagaimana cara mengikuti

distance therapy atau

Terapi Jarak Jauh ?

[silakan pelajari dulu 6 langkah -yang terdiri dari 3 tatacara umum  dan 3 tatacara khusus- sebelum mempraktikkan]

 

tatacara umum

Kesatu,

Me-niat-kan ikut MiracleWays Distance Therapy (Terapi Jarak Jauh), yang diasuh oleh Wawan E. Kuswandoro (berarti telah memahami mengapa ikut program MiracleWays Distance Therapy / MWDT (Terapi Jarak Jauh) ini, dan menyetujui untuk menjadi member MiracleWays (karena Distance Therapy atau Terapi Jarak Jauh ini hanya untuk member MiracleWays).

 
dengan meniatkan: “Saya niat mengikuti MWDT, –dengan men-sinkronkan dengan pengasuh MiracleWays pada web ini–, untuk menghilangkan keluhan saya”
 
[Catatan: tidak ada syarat khusus untuk menjadi member MiracleWays. Cukuplah anda mengikuti program layanan apapun dari MiracleWays, anda adalah member MiracleWays. Karena kami memberikan update layanan untuk para klien, untuk membantu memelihara kondisi emosi secara berkelanjutan]

 

Keterangan : Batas usia minimal mengikuti MiracleWays Distance Therapy adalah ketika seseorang telah dewasa atau mengerti penjelasan dalam website ini. Bagi yang berusia di bawah 17 tahun, tidak disarankan mengikuti MiracleWays Distance Therapy (pada kondisi tertentu, diperbolehkan dengan syarat didampingi oleh orangtua/ orang dewasa penanggungjawabnya dan dikonsultasikan dulu kepada kami).

Kedua,

Silakan lakukan kontak dengan kami melalui web ini, dengan menuliskan pada kolom komentar di  bagian bawah artikel ini.

Ketiga,

Jika sudah siap action, silakan ikuti Distance Therapy sesuai panduan sebagaimana tertulis pada “tatacara khusus” di bawah ini.


tatacara khusus

SIKAP DASAR MIRACLEWAYS DISTANCE THERAPY

Keempat,

10 menit sebelum waktu Distance Therapy, lakukan ini…

  1. Duduklah dalam posisi santai, kepala tegak, punggung lurus tanpa memaksakan diri (upayakan semampu anda). Boleh duduk bersila, boleh duduk di kursi dengan kaki menjuntai ke bawah, yakni duduk biasa (kaki tidak boleh menyilang), tanpa alas kaki. Tangan letakkan di atas paha dengan telapak tangan menghadap ke atas. Untuk anda yang tidak dapat duduk seperti ini karena sakit dsb, lakukan dengan posisi berbaring (posisi tidur) telentang, badan – punggung – leher lurus, tanpa bantal; tangan di sebelah / sisi badan. Pejamkan mata, rilekskan diri anda.
  2. Berdoalah sesuai agama/ keyakinan anda untuk mohon pertolongan Tuhan.
  3. Niatkan dalam hati: menerima energi selama Distance Therapy (Terapi Jarak Jauh) MiracleWays .
  4. Tariklah napas panjang dan halus tanpa tergesa-gesa. Lakukan dengan santai. Jika agak sulit membuat diri anda santai (rileks),  senyumlah tanpa alasan ketika melakukan point 4 ini. Rasakan bedanya.
  5. Lakukan lagi point 4 ini hingga anda benar-benar dapat merasakan santai (rileks) yang menyamankan. Tidak usah berpikir apa-apa atau berusaha apa-apa. Pasrahkan saja semua pada Tuhan.
  6. Jika telah merasa nyaman dan rileks, bernapaslah seperti biasa.
  7. Arahkan perhatian anda pada hati anda (hati dalam pengertian rasa, yang terletak di bagian tengah dada anda, bukan hati sebagai organ liver). Juga, tetap tidak berpikir apa-apa atau berusaha apa-apa. Pasrah pada Tuhan.
  8. Rasakan apa yang ada di tengah permukaan dada (rasa hati). Rasa yang muncul ini adalah kelanjutan dari rasa sebagai hasil pada point 5, 6 dan 7. Nikmatilah rasa yang muncul, maka anda bertambah rileks… dan makin dalam memasuki diri sendiri…
  9. Tetap arahkan perhatian anda pada hati anda, itulah diri anda. Fokuskan ke situ dengan tetap santai (jangan serius). Dan supaya tetap santai, tetaplah anda tersenyum pada langkah ke-9 ini. Pada tahap ini anda sama halnya telah mem-fokuskan pada diri anda. Tetap rileks… diam… nikmati…

pada langkah ini, perkiraan telah masuk waktu pelaksanaan Distance Therapy (Terapi Jarak Jauh) MiracleWays: 18.30 WIB (mulai)…

Lanjutkan langkah 9 ini dengan langkah 10 – 12…

10. Dengan tetap santai dan hening, diamkan diri anda: tidak melakukan usaha apa-apa, tidak berpikir apa-apa. Pasrah sepenuhnya pada Tuhan. Pada tahap ini Anda sedang menerima energi penyembuh.
11. Diam dalam posisi dan sikap ini selama sesi Distance Therapy (Terapi Jarak Jauh) berlangsung: 18.30 – 18.45 WIB.
12. Jika telah selesai, akhiri sesi ini dengan tetap tersenyum, dan pelan-pelan buka mata anda, ucapkan rasa syukur pada Tuhan.

Selesai.

 

Kelima,

MiracleWays Distance Therapy SELESAI, lantunkan RASA SYUKUR dalam hati….

Keenam,

Perbanyak menganjurkan teman untuk ikut dan merasakan KENYAMANAN seperti yang anda rasakan. Karena dengan menyebarkan KENYAMANAN dan KEDAMAIAN kepada orang lain, energi kebaikan Anda akan bertambah. Energi kebaikan menambah energi penyembuh dan penguat diri.

 

Keterangan dan Saran:

  1. Selama sesi Distance Therapy ini (point 1 – 12 SIKAP DASAR di atas), anda telah mengalami dan mendapatkan “transfer energi” atau penyaluran energi yang bersumber dari energi alam semesta yang berselaras dengan hati anda (Mohon diingat: semua yang berada di alam semesta termasuk energi, adalah ciptaan Tuhan; jadi “energi alam semesta” ini hakikatnya adalah “energi yang berasal dari Tuhan”).
  2. Ikutlah pada sesi berikutnya, dengan memperbaiki suasana hati berdasarkan pengalaman pada waktu pertama ikut. Perbaiki dengan: ketika sesi sudah berlangsung dan anda merasakan hati yang SANGAT NYAMAN dan DALAM, dengan tetap tersenyum dan pasrah pada Tuhan, lantunkan RASA SYUKUR DALAM HATI (tanpa berkata-kata). Rasakan, HATI anda secara otomatis tergerak dalam alunan rasa syukur yang nikmat. Saat itu anda akan merasa enggan untuk keluar dari zona-nyaman-hati yang nikmat dan mengenergi itu…
  3. Seusai sesi Distance Therapy (Terapi Jarak Jauh), anda bisa konsultasikan hasil yang dirasakan selama sesi, kepada pengasuh, via SMS/ WA ke nomor 08123476361.

 disclaimer

  1. Ada beberapa kasus/ masalah yang tidak dapat dilakukan dengan distance therapy (harus bertemu), misalnya hipnoterapi pada kasus menengah dan berat, aktivasi kecerdasan bawah sadar atau yang lebih populer disebut “otak tengah”, MiracleLearning™ , dsb.
  2. Distance Therapy effektif untuk “kasus ringan”, relaksasi lebih dalam, lebih menstabilkan emosi, membantu “menjenguk hati” (pengantar meditasi PanduanHati), dan di beberapa kasus dapat membantu meringankan sakit fisik.
  3. Untuk beberapa kasus psikis/ mental yang tergolong medium – berat, seperti stress, luka batin, trauma dan sebangsanya, harus dilakukan dengan terapi langsung. Distance therapy (terapi jarak jauh) hanya bersifat membantu dengan memberi rasa tenang/ rileks pada level-level tertentu pada kondisi klien. Perkembangan (perubahan) berikutnya ke arah kesembuhan tergantung kondisi klien.  Dalam hal ini diperlukan kesabaran klien dan keluarga, disamping niat dan kesungguhan untuk sembuh (menjadi lebih baik).
  4. Namun pada beberapa kasus, distance therapy cukup efektif untuk “kasus berat” (persepsi klien), karena faktor kekuatan NIAT dan KESUNGGUHAN serta KEPASRAHAN kepada Tuhan. Distance Therapy juga menjadi semacam “booster”.

Anda yang berminat mengikuti Terapi Jarak Jauh ini, dapat mengikuti dan melakukannya di rumah anda, di kamar anda, di kantor anda, atau, di mana saja anda berada asalkan anda dalam keadaan santai/ rileks, tidak tergesa-gesa dan tidak terganggu oleh suasana sekitar anda.

pengalaman rekan lain

Cuplikan sebagian pengalaman Distance Therapy, dari member MiracleWays dari Jayapura, Adelaide (Australia), Malang, Kediri (identitas disamarkan). Pengalaman dari rekan-rekan lain yang telah berhasil melakukan perubahan diri sebagaimana “Pengalaman Member” ini hanyalah bukti kecil untuk saling memotivasi dan saling menguatkan di antara kita. #BecauseWeAreConnected

Pengalaman menarik salah seorang klien MiracleWays dari Malang, Jawa Timur, seorang officer program sosial.

 


Pengalaman Perubahan Diri dan Penyembuhan Diri Dari Kediri

 



Pengalaman Klien dari Solo, Jawa Tengah

Dari pengalaman rekan-rekan ini pun kita dapat menyimpulkan bahwa PERUBAHAN DIRI itu BISA dilakukan oleh siapa saja, sepanjang ada NIAT dan KEMAUAN KUAT untuk BERUBAH.


MiracleWays hanyalah pemandu kecil untuk membantu menguatkan guna menuju ke perubahan itu…


 

Contoh sebagian rekan-rekan yang telah mengikuti MiracleWays Distance Therapy:

screenshot_2017-02-02-21-39-35-738_com-android-browser screenshot_2017-02-02-21-39-48-798_com-android-browser screenshot_2017-02-02-21-40-12-563_com-android-browser screenshot_2017-02-02-21-40-28-487_com-android-browser screenshot_2017-02-02-21-40-41-474_com-android-browser screenshot_2017-02-02-21-41-01-478_com-android-browser screenshot_2017-02-02-21-41-36-615_com-android-browser screenshot_2017-02-02-21-41-14-258_com-android-browser

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terdapat juga di halaman “Testimoni“.

img_20170125_145940_612

img_20170101_133131_855

 

Demikian penjelasan tentang MiracleWays Distance Therapy  (MWDT) ini, semoga membantu.

Salam Miracle!

Miracle is on you. Take and make your own miracle now. We just show you the way.

Keajaiban sejatinya telah berada pada anda. Ambillah keajaiban anda sekarang. Kami hanya menunjukkan jalan.

“Sebarkanlah salam di antara kita…”
#PeaceinHeart
#PeaceonEarth
#BecauseWeAreConnected
Penjelasan yang memuat tatacara mengikuti Distance Therapy ini telah di-update pada tanggal 18 Januari 2018, sekaligus memperbarui tatacara lama yang menggunakan personal chat dengan pengelola untuk dapat mengikuti Distance Therapy. Tatacara baru: silakan ikuti penjelasan di artikel ini. Terima kasih.
Iklan

4 pemikiran pada “Distance Therapy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s