Aktivasi Otak Tengah


“Aktivasi Otak Tengah” adalah aktivasi bagian otak yang bertanggungjawab terhadap kontrol INTUISI, DAYA PREDIKSI & KEMAMPUAN PERSPEKTIF, Extra Sensory  Perception (ESP) 

Kepekaan intuisi banyak bermanfaat dalam aneka kebutuhan manusia. Brian Tracy menyebut bahwa intuisi sangat diperlukan dalam pengambilan keputusan!

Trust Your Intuition in Your Decision Making for Your Confident Decision Making (Percayai intuisimu untuk pengambilan keputusan yang memiliki percaya diri!), demikian Brain Tracy me-wanti-wanti.

Membuat keputusan, adalah suatu langkah yang merupakan langkah awal dan akhir. Seseorang belum bisa mulai bertindak apabila ia belum memutuskan untuk bertindak! Memutuskan untuk (akan) mengerjakan sesuatu adalah sebuah keputusan.

Mengapa seseorang seringkali gagap dalam membuat keputusan awal seperti ini? Dan bagaimana keputusan diambil? Brian Tracy sangat menganjurkan: membuat keputusan dengan percaya diri atau membuat keputusan yang mengandung kepercayaan diri.

Secara kasat mata, seorang anak yang telah aktif “otak tengah”-nya, ia mampu mendeteksi, mengetahui objek-objek (bahkan membaca) dengan mata tertutup! Tetapi bukan kemampuan ini yang menjadi fokus. Ini hanyalah indikator (ukuran yang dapat dilihat dengan mudah) saja.

Lantas apa dong manfaatnya kemudian?

Mungkin akan muncul pertanyaan, “aahh.. apa gunanya, lha wong punya mata kok susah-susah banget membaca sambil merem (tutup mata)…”.

Bukan “kehebatan” anak bisa “melihat” dengan mata tertutup atau mampu membaca dengan mata tertutup itu sebagai tujuan akhir. Ini justru baru PERMULAAN bagi langkah lanjutan dalam Metode Belajar  MiracleLearning™.

MiracleLearning™ adalah program bimbingan belajar berbasis terapi dan pendayagunaan kemampuan inderawi holistik. Dalam program ini anak dibimbing dengan menggunakan kurikulum MiracleLearning™ yang di-setting secara khusus pasca aktivasi.
Catatan:
Aktivasi Otak Tengah (Intuisi) merupakan program tersendiri, terpisah dari program MiracleLearning.
MiracleLearning didesain untuk dapat diaplikasikan tanpa aktivasi otak tengah. Dalam hal ini, keaktivan otak tengah merupakan penunjang saja. Artinya, seseorang yang telah diaktivasi otak tengah, tidak harus mengikuti atau melanjutkan ke MiracleLearning.

 

Kemampuan anak dalam video ini didapat setelah aktivasi 1 hari (waktu aktivasi kurang lebih 15 – 30 menit).

____________________________

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s